KHASIAT BUNGGA MELATI UNTUK KEBUGARAN TUBUH

MENURUT DOKTER INDRA INAYAH BUNGA MELATI DAPAT MENYEBUHKAN DAN UNTUK KEBUGARAN TUBUH KITA DAN UNTUK KHASRAT HUBUNGAN INTIM SAMA JUGA SEPERTI HAMMER OF THOR OBAT KUAT LELAKI
================================================================
Manfaat Bunga Melati Untuk Meningkatkan Hasrat Seksual – Bunga melati juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, berikut ini adalah diantaranya:
1. Menyembuhkan Sesak Nafas. Rebus 20 daun melati dan garam secukupnya dengan menggunakan 3 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, air disaring rebusan daun melati. Minum air dua kali sehari setiap pagi dan sore.
2. Menghilangkan Jerawat. Jasmine memiliki sifat antiseptik yang dapat direkomendasikan untuk mengobati segala macam infeksi kulit. Cara menggunakan melati dalam penyembuhan ini adalah untuk mengambil 20 bunga melati lalu tumbuk halus dan diperas. Berikan 2 sendok makan air jeruk nipis. Gosokkan pada wajah yang berjerawat.
3. Mengobati Demam dan sakit kepala. Jika Anda atau keluarga Anda memiliki demam, jangan panik. Ambil segenggam daun bunga melati dan melati 10, kemudian remas-remas dengan tangan. Setelah layu dan sedikit hancur, direndam dalam air. Air rendaman ini digunakan untuk kompres dahi. Metode ini juga dapat dilakukan untuk mengobati sakit kepala ringan.
4. Menyembuhkan Sengatan Lebah Atau Serangga Lain. Jika Anda tiba-tiba disengat lebah, mengambil segenggam bunga melati, lalu diremas-remas sampai halus. Paste melati kusut ke bagian tubuh digigit serangga atau disengat lebah. Cara untuk menggunakan melati dalam penyembuhan ini adalah untuk mengambil 1 genggam bunga melati. Uleni sampai halus. Tempelkan pada sengatan lebah.
5. Menyembuhkan Iritasi Mata. Anda tidak pernah mengalami sakit mata, seperti iritasi mata merah. Sebenarnya, kondisi ini bisa diobati dengan daun melati. Caranya, ambil segenggam daun melati, lalu tumbuk halus. Lem di dahi di atas mata, jika kering ganti dengan ramuan baru.
6. Menghentikan ASI Yang Lebih. Kadang-kadang, ada ibu menyusui yang menyusui keluar terlalu banyak. Bahkan ketika bayi tidak makan apapun ASI tetap keluar. Hal ini tentunya cukup merepotkan, tapi dapat diatasi dengan herbal melati. Caranya, daun genggam ditumbuk halus melati, kemudian ditempelkan pada sekitar payudara. Lakukan setiap pagi sebelum mandi.
7. Menjalankan Fungsi Organ Tubuh. Teh melati dikenal sebagai tonik alami yang dapat merangsang semua fungsi sistem utama organ tubuh.
8. Mengatur Gula Darah. Salah satu manfaat kesehatan terbaik dari minum teh melati adalah obat penurun geula darah tinggi bahwa teh bunga melati dapat mengendalikan
KLIK DI SINI JUGA http://obatsehatperkasa.com/agen-hammer-thor.html

0 Response to "KHASIAT BUNGGA MELATI UNTUK KEBUGARAN TUBUH"

Posting Komentar

wdcfawqafwef